PEMDES KARANG ENDAH UTARA KOMPAK MELAKUKAN GOTONG ROYONG

sultanmudatv.com | GELUMBANG
Bertempat di halaman kantor Desa Karang Endah utara kecamatan Gelumbang kabupaten muara enim diadakan gotong royong membersihkan halaman kantor  dan sekitarnya.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kepala Desa  beserta Perangkat BPD Serta karang taruna Desa karang Endah selatan.
Kamis 20 Januari 2022.

Adapun kegiatan gotong royong ini dilakukan pertama pembersihan areal kantor desa kedua dalam rangka persiapan menyambut turnamen bola voli yang akan di selenggarakan pada tanggal 23 Januari 2022 yang akan datang



Kepala desa karang Endah Selatan (Ependi). Mengatakan ' kegiatan seperti ini rutin kita lakukan walaupun tidak dalam rangka menyambut turnamen karna kantor desa ini merupakan sarana untuk pelayanan masyarakat karna kami sangat utamakan pelayanan  kepada masyarakat.



Anggota  BPB yang tidak mau di sebutkan namanya. “Sangat senang melakukan gotog royong ini walaupun harus berkeringat itung-itung olahraga pak karna kami sadar bahwa kami adalah wakil msyarakat desa karang Endah selatan  jadi kami juga harus memberikan pelayanan kepada masyarakat kami,dan kami sadar bahwa kami adalah mitra kepala desa tutup beliau.



Sementara itu anggota karang tarunapun menyampaikan dengan senang hati melakukan kegiatan gotog royong ini mengingat ini juga adalah  dalam rangka  menyambut turnamen bola voli yang akan di selenggarakan pada tanggal 23, Januari 2022, nanti kami akan tampil dalam acara ini.katanya.
Rilis    : Umar Dani.
Editor : Lea Candra.