KABID HUMAS LSM GALAKSI SUMSEL MINTAK KLARIFIKASI

sultanmudatv.com | Sungai Rotan
Kabid Humas LSM GALAKSI SUMSEL. 
Umar Dani angkat bicara terkait rencana pembangunan kantor desa, Penandingan yang akan di bangun pada tahun 2022 yang akan di batalkan dan akan di alihkan Petar dalam, Hal itu disampaikan oleh Ruslan selaku Kasi DPMD Kabupaten muara Enim pada tanggal 18 Januari 2022 yang lalu saat Musrenbang kecamatan Sungai rotan, yang lalu.


Terkait hal tersebut (Umar Dani) selaku Kabid Humas LSM GALAKSI melakukan klarifikasi tentang hal ini kepada (Hadiono.SH) selaku Wakil ketua DPRD Kabupaten muara enim beliau menyayangkan hal ini kalu harus di pindahkan ke desa lain sedangkan rencana pembangunan ini sudah di anggarkan pada tahun sebelumnya kenapa harus di pindahkan kata. Umar Dani



Hal senada juga di sampaikan oleh wakil ketua DPRD kabupaten muara Hadiono. SH pada hari Minggu 30 Januari 2022 di rumah kediaman nya bahwa pembangunan kantor kepala desa Penandingan tetap akan laksanakan pada tahun 2022 ini ,karna ini merupakan hasil musrenbang tahun lalu jadi tidak bisa di pindahkan begitu saja, Karena pembangunan kantor desa ini melalui rapat dan pembahasan demi pembahasan jadi tidak bisa di pindahkan ke tempat lain.



beliau juga menambahkan tinggal kesiapan pemerintah desa Penandingan, yang jelas harus sudah ada lahan ataupun tanah yang legalitasnya jelas bentuk wakab atau memang sudah di beli oleh desa intinya bukan tanah milik pribadi. ungkapnya.
Reporter : Yusnedi.
Editor      : Lea Candra.