HAMPIR SULIT DILEWATI JALAN MELILIAN MENUJU PEDATARAN

sultanmudatv.com | Gelumbang
Jalan Penghubung berapa desa sangat butuh perhatian pemerintah kabupaten muara enim. jalan dari desa pendataran sampai ke desa alai sangat sulit untuk di lewati. Jumat. 21Januari 2022.

Seperti yang di keluhkan warga yang Melintasi jalan tersebut (R 40thn).
 “Jalan ini setiap hari warga melintas dari desa pedataran sampai desa alai untuk aktivitas sehari-hari tapi jalan ini sudah lama rusak'. apa lagi kondisi saat ini musim hujan makin parah.
Harapan saya Semoga cepat di perbaiki agar masyarakat untuk aktivitas lancar kalau jalan rusak seperti ini aktivitas jadi terhambat. ungkapnya.

Selain itu kata seorang warga lainnya yang melintas di sepanjang jalan melilian pedataran alai. " sering kali mengalami kerusakan kendaraan akibat  jalan berlubang. "Seperti sekarang ini. saya sedang melintas dan Roda motor  saya rusak akibat terjebak di lobang ada airnya.

Saya berharap kepada pemerintah untuk segera mengatasi jalan yang berlubang terutama jalan yang rusak disepanjang jalan Melilian menuju desa pedataran alai yang hampir mencapai hampir 2 kilometer 
"Kalau kecelakaan kita belum tahu, tapi kalau kebocoran kendaraan ini memang sering terjadi,apalagi saya pribadi mengalaminya katanya.
Rilis    : Edi
Editor : Lea Candra