Bantalan Rel Kereta Api Disulap Jadi Bidai Pengeras Jalan Alternatif Stockfield Bongkar Muat Gelumbang

sultanmudatv.com | Gelumbang
Bantalan rel kereta api yang seyogyanya dengan penggunaan sebagai bantalan khusus jalur kereta api , Namun yang terjadi justru sebaliknya , Tepatnya di Stockfield bongkar muat bantalan rel kereta api yang terletak di desa sukamenang kecamatan Gelumbang kabupaten muara Enim Sumatera Selatan .

Tampak berjejer bantalan rel kereta api yang disusun menyerupai Bidai pengeras jalan mulai dari simpang Panti Pijat menuju ke Stockfield bongkar muat hingga ke titik bongkar . ( Minggu , 30/1/2022)

" Sudah izin dari Bandung " Sebut Junai , Koordinator angkutan bongkar muat bantalan rel kereta api wilayah Gelumbang . Ketika awak media menanyakan " Orang Bandung " yang dimaksud , Malah Junai , Terkesan menutupi hal tersebut .

Ditempat terpisah , Kepala divisi Humas PT KAI divisi regional Sumatera Selatan , Aida Suryani , Menjelaskan sehubungan dengan penggunaan Bantalan rel kereta api sebagai perehaban dan perbaikan jalan menuju stockfield bongkar muat .

" Kalau itu pekerjaan dari balai teknik perkeretaapian wilayah Sumatera bagian Selatan / Satker kementrian perhubungan " Sebutnya .

Ditambahkan juga olehnya , Untuk penjelasan lebih lanjut untuk menghubungi pihak balai perkeretaapian .

" Untuk info lengkap sebaiknya ke pihak balai perkeretaapian , Pak " Pungkasnya .
Reporter : Umar Dani.
Editor      :Lea Candra.
Pimpinan.
Redaksi   : Ali Hanafiah.SE