BPD Desa Lembak dan toko masyarakat Mengucapkan selamat kepada Danau Shuji

sultanmudatv.com | Lembak.
Danau SHUJI Lembak merupakan salah satu mitra binaan Pertamina. Beberapa waktu yang lalu, Danau SHUJI Lembak Raih penghargaan bergengsi di ajang Api Award 2021. Danau SHUJI Lembak Raih penghargaan Api Award 2021, untuk kategori Destinasi wisata pendatang baru.

Sontak prestasi yang diraih oleh para pengurus dan pengelola Destinasi wisata Danau SHUJI Lembak, mendapatkan apresiasi dari masyarakat sekitar.


Prestasi ini ' sontak membuat ' masyarakat desa Lembak bangga ' karena sudah membuat nama desa Lembak menjadi terkenal sampai ketingkat nasional Anggota BPD desa Lembak turut Mengucapkan selamat kepada seluruh pengelola Wisata danau shuji. 


Kami ucapkan selamat atas terpilihnya danau SHUJI Lembak, di ajang api award untuk kategori Destinasi wisata pendatang baru.yang mana berhasil meraih juara ke-3.kami juga mengucapkan keberhasilan, kepada saudara kami Bob permana "“Beliau juga merupakan toko pemuda desa Lembak , yang telah berhasil menjadikan dan mengelola danau SHUJI Lembak.menjadi Destinasi wisata, yang indah di lembak, walaupun wilayahnya termasuk dalam wilayah kabupaten muara Enim. 

Turut juga toko masyarakat desa Lembak Bpk. Ali Hanafiah.SE. juga. mengucapkan selamat kepada Bob permana, sudah membuat nama desa Lembak menjadi dikenal sampai tingkat nasional.ungkapnya.
Rilis. Edi.
Editor. Lea Candra.