Acara syukuran pengurus wisata danau shuji atas terpilihnya juara 3 API AWARD

sultanmudatv.com | Lembak
Desa Lembak Kecamatan Lembak kabupaten muara Enim  acara syukuran atas terpilihnya wisata danau sebagai wisata baru juara tiga (3) AFI AWARD destinasi tingkat nasional se'indonesia
Kamis 02/12/2021

Berlangsungnya acara pada malam hari ini sekita pukul 20.00.wib Ditempat 
Angkringan Yola yang di desa Lembak Dusiun 2(dua) desa Lembak acara mematahui prokes di sediakan masker dan cuci tangan oleh pengurus danau Shuji.

Turut hadiri jajaran BPD, Desa Lembak
Pengurus danau Shuji dan pemuda"di desa lembak “Pembuka acara dengan do'a syukuran atau selamatan atas terpilihnya wisata danau Shuji, sebagai wisata baru juara 3(tiga) API AWARD destinasi tingkat nasional se'indonesia.

 “' Kami mewakili warga Lembak merasa bangga atas terpilihnya wisata danau Shuji Yang ada di desa Lembak tingkat nasional juara tiga (3)API AWARD destinasi, se'indonesia,ungkapnya salah satu anggota BPD



 “Kami ucapkan terimakasih kepada Saudara kami Bob pramana sudah membawa nama desa Lembak menjadi di kenal masyarakat Indonesia..


Bob pramana mengucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mendukung Wisata Danau shuji lewat SMS, mau doa'nya prestasi yang kami dapatkan ini tanpa dukungan masyarakat tidak lah bisa kususnya masyarakat desa Lembak, tututnya.
Rilis : Edi.
Editor : Lea Candra.