SEORANG PERANGKAT DESA MUARA MEO MEMINTA MAAF KARENA TELAH MELAKUKAN FITNAH

Sultannudatv.com | Muara Enim.
Messi salah seorang perangkat desa muara Meo menyampaikan permintaan maaf terhadap Herwaludin di hadapan warga 
desa muara Meo Jum'at 12 November 2021 pukul 14:00 wib di masjid ATTAQWA desa muara Meo kecamatan Panang Enim.

Permintaan maaf yang di lakukan Messi di karenakan yang bersangkutan telah mengarang cerita versinya sendiri yang mengarah pada fitnah dan pencemaran nama baik terhadap Herwaludin yang di sampaikan secara lisan dengan bercerita kesemua orang yang di temuinya.

Adapun cerita yang di sebarkan ialah bahwa Herwaludin telah menyuruh dan membayar masing masing uang dua juta rupiah terhadap dua orang untuk memasukan sesuatu barang keminuman bandrex untuk di minum oleh almarhum Reski mantan kepala desa muara Meo yang menyebabkannya meninggal dunia.

"Saya beserta keluarga saya meminta maaf terhadap keluarga besar Herwaludin juga kepada seluruh masyarakat desa muara Meo atas segala tindakan dan perbuatan yang saya lakukan dan untuk selanjutnya tidak akan saya ulangi lagi" ucap Messi.

Herwaludin menanggapi permintaan Messi dengan besar hati dan jiwa yang lapang mau memberikan maap"saya memaafkannya untuk selanjutnya peristiwa ini di jadikan pelajaran dan tidak terulang lagi" ujar Herwaludin.

Hadir dalam acara tersebut PLH Kepala desa muara meo NOPRI,Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Agung BRIPKA CUYAN,BPD,perangkat desa serta tokoh masyarakat dan tokoh agama desa Muara Meo.
Rilis. Robi.
Editor. Lea Candra.