Pembangunan irigasi Kampung Empat Desa Suka Dana Mendapatkan Respon Baik Oleh Warga

Sultanmudatv.com | Sungai Rotan.
Warga kampung Empat (4) Desa Suka dana kecamatan sungai rotan, kabupaten Muara Enim, Sangat berterima kasih kepada Pemerintah desa suka dana Karna sudah di bangunkan irigasi.
Senin, 14/11/2021.


Pembangunan Irigasi yang dilakukan Pemerintah desa suka dana mendapatkan respon baik oleh warga kampung Empat (4) desa suka dana pasalnya Warga di sekitar pembangunan irigasi tersebut.

Dari pantauan Awak media Sultanmudatv.com di lapangan, Pembangunan Irigasi di kampung Empat (4) Suka dana tersebut Memang dalam proses pengerjaan yang hampir rampung berjalan baik' sesuai atas permintaan Masyarakatnya desa suka dana kususnya Kampung Empat (4).

Menurut Salah satu Warga kampung Empat (4) Suka dana yang rumahnya di dekat sekitar pembangunan Irigasi, yang tidak mau Di sebutkan Nama nya Subut saja (AH), 

         ''' Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah desa suka dana, atas di bangunkan paret cak kani, Oleh nah . kalau musim hujan becek depan rumah kami ini,, dengan ada nya di bangun paret cak kani kan Air nah tak tegenang lagi pacak langsung ngaler ke sungai .. Ungkapnya.


Menurut kadus kampung Empat (4), (Alias), Saat bertemu di lokasi pembangunan Irigasi.
         
      "Iya Pembangunan irigasi ini atas permintaan warga kampung empat (4) karena disini kalau hujan air nya tidak mengalir jadi bisa menyebabkan air tergenang, kalau sudah di bangun irigasi seperti ini air nya bisa mengalir. ungkapnya.
Rilis. Edi.
Editor. Lea Candra.