Ketua BPD Alai Selatan di pintak anggotanya mengundurkan diri sebagai ketua

SULTANMUDATV.COM | LEMBAK
Badan permusyawaratan desa, BPD, desa Alai Selatan kecamatan Lembak kabupaten, Muara Enim, Malakukan Pembenahan kepengurusan BPD.



Ketua BPD Alai Selatan dimintak anggotanya mundur sebagai ketua BPD karena di anggap ketua BPD alai Selatan tidak sejalan dengan pemerintah desa alai Selatan. 

Menurut Simin salaku ketua BPD.

    '' saya dipintak anggota saya untuk mengundurkan diri sebagai ketua BPD, saya tidak tau apa alasannya 



  ''' Simin menambahkan saya ini di anggap selalu mengambil keputusan sendiri dan tidak pernah mangadakan rapat BPD, kata kata saya di anggap kasar, dan  tidak netral saat pemilihan kepala desa, karna menurut saya sudah melakukan pungsi tuga saya selaku ketua BPD.


Menurut kepala desa Alai Selatan (Lukman) saat di hubungi lewat telpon, Membenarkan kalau anggota BPD Memintak, Simin Mundur sebagai ketua BPD, Alai Selatan Bahkan masyarakat ada yang mau bertanda tangan kalau di perlukan, dalam hal ini saya tidak ikut campur Karna itu hak hak, anggota BPD, mengambil keputusan kalau saya sebagai kepala desa Siapa pun ketua BPD, nya yang penting bisa bersama-sama pemdes alai Selatan, Majukan desa Alai Selatan lebih baik lagi. ungkapnya.
Rilis. Edi
Editor . Lea candra.