Kabar menyenangkan bagi karyawan PT. Sumber Graha Sejahtera karena Isunya mau di buka beroperasi kembali

sultanmudatv.com | Lembak.
Kabar menyenangkan bagi karyawan yang pernah bekerja di PT. Sumber Graha sejahtera yang terletak di desa Lembak kecamatan Lembak kabupaten Muara  Enim  tempatnya di Dusun, Empat (4) di jalan lintas Palembang-prabumulih.


Dari sumber informasi  yang di dapatkan di lapangan “Bahwa PT . Sumber Graha sejahtera yang akan di buka kembali beroperasi , Kabar ini di dapatkan dari sumber cerita warga yang mengobrol di pondok-pondok yang ada di sekitar PT.


Menurut Warga (C) yang berinisial 
Iya dengar-dengar kabar nya memang mau buka beroperasi kembali lagi 

“ tapi tidak tau sudah buka lowongan kerja atau belum karena ini baru kabar saja tidak tau apa benar- benar mau buka atau tidak ini baru cerita orang di dusun Lembak.

Untuk memastikan kebenaran “  Informasi yang berkembang di masyarakat Awak dari sultanmudatv.com, langsung mengecek ke Lokasi PT. Sumber Graha Sejahtera, Hari Kamis 18 November, 2021, pukul 15:00 WIB, dari pantau awak media belum ada kegiatan yang mencolok masih tertup belum ada keliatan ada aktivitas.

  “sampai berita ini diterbitkan tim awak media belum bisa menkonfirmasi kabar gembira ini dari pihak PT. Sumber Graha Sejahtera.
Rilis : Edi.
Editor : Lea Candra.