Hampir diamuk massa, Pencuri tabung Gas Elpiji diamankan aparat Pos Musi Indah Banyuasin.

sultanmudatv.com | Banyuasin.
Tugas dan fungsi pelayanan dan pengamanan untuk melindungi dan mengayomi masyarakat terus ditingkatkan secara komprehensif umumnya diseluruh wilayah Republik ini, khusus di wilayah Kabupaten Banyuasin pada hari ini, Selasa 23 November 2021 sekira pukul 02.15 wib Anggota pos Musi indah melaksanakan patroli di seputaran jalan Palembang - Jambi di desa D2 Bukit Kecamatan Betung, pada saat melintas ditemukan kegaduhan di wilayah ini, ada warga setempat sedang ramai menghakimi pelaku di duga telah melakukan pencurian, kemudian dengan sigap aparat keamanan langsung menindak lanjuti guna mengamankan situasi dan kondisi agar kondusif.

Saat Aparat keamanan turun ke lokasi kejadian dan langsung mengamankan pelaku tersebut agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan, Alhasil aparat mengamankan satu orang pelaku yang diduga melakukan tindak kriminal pencurian, pelaku Andika menurut pengakuan warga yang di rugikan dugaan telah melakukan pencurian tabung gas elpiji 5 kilo yg berada di atas mobil carry miliknya. Karena masa tambah banyak kemudian pelaku kami amankan ke Polsek Betung dan berikut barang buktinya Gas 3 kilo satu buah serta 1 unit kendaraan motor Honda beat tanpa plat warna biru hitam.

Dijelaskan Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi, SIK, MH melalui Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Ricky Mozam, SH, MH. Membenarkan prihal kejadian tersebut. Pelaku dan barang barang bukti telah diamankan untuk dikembangkan lebih lanjut dan diproses hukum. Dan dihimbau kepada seluruh masyarakat agar lebih berhati hati jangan sampai hal hal yang merugikan dialami serta jangan sampai lalai mengamankan keamanan dilingkungan masing masing". Tutupnya.
Rilis : Jimmy.
Editor : Lea Candra