Gedung pemuda desa tapus kecamatan Lembak di lanjutkan Rahab pembangunannya.

Sultanmudatv.com | Lembak
Warga desa tapus sangat mendukung kelanjutan pembangunan Gedung Pemuda desa yang terletak di jalan lingkar  desa tapus kecamatan Lembak kabupaten Muara enim.
Minggu 07/11/2021.


Pembangunan gedung pemuda desa tapus ini berapa bulan yang lalu sempat viral,, dengan dilanjutkan pembangunan ini warga desa tapus merasa senang karena gedung pemuda desa ini sudah di kerjakan lagi.

Proyek APBD, kabupaten Muara Enim Tahun anggaran 2021, Jenis pekerjaan penyelesaian/Rehab gedung pemuda desa tapus kecamatan Lembak, kabupaten Muara Enim, Jumlah biaya, 558.956.000,-Rupiah. Waktu pelaksanaan,90 hari,Yang dikerjakan pelaksanaan, CV. ADIPATI KURNIA JAYA.

Menurut Salah satu Warga desa tapus (J) 41thn, berharap kepada pelaksana pekerjaan Supaya Agar di kerajaan sebaik-baiknya supaya gedung pemuda desa tapus ini bisa digunakan sebagai mestinya,

     "Yo pak kami sangat senang melihat gedung  pemuda desa tapus ini sudah di kerajaankan lagi'' karena gedung ini lah sering viral Alhamdulillah Ini sudah di kerajakan kembali semoga Cepat selesai dengan baik dan bisa di gunakan untuk kepentingan masyarakat desa tapus. ungkapnya.
Rilis. Edi
Editor. Lea Candra.