SORIAN TERPILIH SEBAGAI KEPALA DESA KARANG ENDA SELATAN

SULTANMUDATV.COM . GELUMBANG.
Sorian pasnalah jaya. S.ST.
memenangi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Karang enda selatan Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara enim, Minggu (14/10/2021).


Alhamdulillah, masyarakat memberikan amanah kepada saya. Insya Allah amanah ini akan saya laksanakan sebaik-baiknya. Ini adalah kemenangan seluruh warga Desa Karang enda yang dapat melaksanakan pesta demokrasi ini dengan aman, damai dan demokratis," ungkap Sorian, usai dinyatakan sebagai pemenang pilkades.

Sorian didampingi sang istri, , serta Ketua Tim Sukses, Berbekal kemenangan telak, 1.252 suara, Sorian berjanji akan mengayomi seluruh warga Karang Enda Selatan, baik yang memilih maupun yang tidak memilihnya. 

"Pertandingan sudah berakhir, mari kita bersatu kembali untuk bersama-sama membangun desa Karang Enda selatan agar lebih maju, bermartabat dan religius," ujarnya.


Di sisi lain, Sorian meminta warga Karang enda selatan termasuk para perantau untuk mengawal pemerintahannya agar senantiasa "on the right track' atau berada di jalur yang benar. 

"Insya Allah saya akan menjalankan pemerintahan yang partisipatif dan transparan. Ke dalam tentu juga akan ada pembenahan," jelasnya.

Pemegang nomor urut 2 itu juga mengajak para calon kades lainnya, yakni Sophian(1), (3) Dedi Haryanto untuk bersama-sama membangun Desa Karang enda selatan

"Tanpa partisipasi semua pihak, saya bukan apa-apa," kata kades terpilih yang low profile ini.

Tak lupa, Sorian menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasihnya atas kerja keras tim sukses, relawan dan semua pihak yang membantunya.

 Tentu juga panitia yang telah bekerja keras, independen dan objektif. ungkapnya.

Rilis . Edi
Editor . Ali Hanafiah. SE