Rayakan HUT TNI ke 76, Koramil 430-03 mendapat kejutan

SULTANMUDATV.COM | BANYUASIN.
Ucapan selamat HUT TNI ke 76, dirayakan oleh unsur Tripika Banyuasin I dan Air kumbang di Koramil 430-03 Mariana Banyuasin II Kabupaten Banyuasin. Acara berlangsung meriah dan penuh rasa kekeluargaan antara Pemerintah Kecamatan, TNI-Polri. Sebagai bentuk wujud sinergitas Tripika Kecamatan Banyuasin II dan Air kumbang, kegiatan ini dihadiri langsung oleh Camat Banyuasin II, Lakoni Syafran, Camat Air Kumbang Aulia Supriadi, SSTP, Kapolsek Air Kumbang, IPTU Disa Javier Suwarta Putra, S. TRK, Kapolsek Mariana AKP.HAlim Kusumo, SH, MSi beserta staff dan anggota. Rabu 06 Oktober 2021.

Camat Banyuasin I, Lakoni Syafran,SH, M.Si menyampaikan sambutannya mengucapkan Dirgahayu TNI ke 76 semoga semakin kompak dan jaya dalam rangka melaksanakan tugas dan peran TNI. Sinergitas Tripika semakin solid dan kompak dalam menjalankan tugasnya pelayanan, dan pengamanan serta mengayomi masyarakat".imbuhnya.

Masih ditambahkan beliau, jalinan kerjasama tripika semakin kompak dan selalu dekat di hati masyarakat. Dalam situasi saat ini ujian buat bangsa Indonesia terhadap pandemi Covid 19 segera berakhir.



Kapt. Inf. Kusnandar, menyambut hangat atas kejutan dan kehadiran Camat, Kapolsek dan rekan rekan dalam rangka turut mendoakan dan memeriahkan HUT TNI ke 76 di Markas Koramil 439-03/Mariana, tak dapat lagi diungkapkan lagi dengan kata kata atas kejutan memeriahkan HUT TNI ke 76 ini. Terima kasih kepada jajaran Tripika, seluruh anggota TNI-Polri dan rekan rekan semua". Tutupnya.
 Rilis | Anna.
Editor | Lea Candra.