DESA PANDAN DULANG DI DATANGI TIM INSPEKTORAT MUARA ENIM

SULTANMUDATV.COM | MUARA ENIM.
Dalam rangka pengawasan rutin reguler pada setiap desa, hari ini jum'at (01/10/21), sekira pukul 13.00-16.00 WIB Inspektorat Kabupaten Muara Enim melakukan pemeriksaan di Pemerintah Desa (Pemdes) Pandan Dulang, Kecamatan Panang Enim, Kabupaten Muara Enim. 

Dalam pemeriksaan lapangan seperti pembangunan jalan setapak tahun 2020, tembok penahan tanah,balai desa dan lain lain berjalan dengan baik, demikian yang disampaikan oleh Jasmani selaku ketua tim dari Inspektorat Muara Enim.

Di dalam pengecekan di lapangan Turut hadir Pjs Kades Pandan Dulang Asmariawani, S.Pd, Darwin ketua BPD, seluruh perangkat desa dan TPK desa Pandan Dulang serta didampingi Sekjen DPD Watch Relation of Corruption (WRC) Kabupaten Muara Enim sekaligus Kabiro Rajawalisriwijaya.com Sata Darma.

Pjs Kades Pandan Dulang Asmariawani, S.Pd mengatakan "alhamdulillah dalam pemeriksaan hari ini semua berjalan dengan lancar,selama 2 tahun menjabat semua dana desa telah di realisasikan sesuai dengan kebutuhan dan aspirasi masyarakat dan pagu anggaran yang ada" ungkapnya.

"Baik fisik maupun non fisik sumber dana dari ADD maupun DD telah kita realisasikan sesuai kehendak masyarakat melalui musrenbang ujar Asmariawani.
Rilis | Robi.
Editor | Lea Candra.