Yulius Saputra Salah satu calon Kepala desa Segayam No urut 1

Sultanmudatv.com | Gelumbang.
Buursa pencalonan Kepala Desa (Kades) Segayam, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim. Ada sosok Calon Kades termuda.
Bernama, (Yulius Saputra.)Calon kepala desa Segayam No urut (1) periode 2021-2027 Desa segayam.

Ia menceritakan, awal mula keinginannya mencalonkan diri sebagai kepala desa adalah untuk mengabdi kepada masyarakat. Terutama menunaikan gagasan generasi muda untuk kemajuan desa.

"Sebagai pemuda milenial untuk memberikan gagasan kepada masyarakat desa untuk mensejahterakan masyarakat," katanya dalam rilisnya kepada media sultanmudatv.
Selasa 14/09/2021.



Visi.
Mewujudkan pelayan yg maksimal agar terciptnya masyarakat yang adil dan sejahtera.


Misi.
1. meningkatkan pelayanan aparatur desa kepada masyarakat desa tanpa perbedaan suku.


2.mengutamakan musyawarah mufakat.

3.mewujudkan pembangunan infrastruktur jalan lingkungan desa dusun jalan produksi baik dari sektor perkebunan dan perikanan


4.mendukung semua kagiatan pemuda (karang taruna), olahraga, kegiatan keagamaan di desa.


5. pemaksimalan program- program pemerintah dengan pembenahan bantuan yang tidak tepat sasaran.


6.peyedian air bersih.

7.menningkatkan layanan publik wa dan website desa.


"Ini juga akan memudahkan orang dalam desa yang berada diluar daerah entah karena pekerjaan atau melanjutkan studi tetap bisa mendapatkan informasi tentang perkembangan desa dan juga bisa memberikan saran lewat Media Sultanmudatv" ujarnya.

Selanjutnya, transparansi anggaran pengelolaan dana desa, semua jenis kegiatan dan anggaran yang masuk di desa menggunakan asas keterbukaan yang dimana, setiap anggaran atau jenis kegiatan desa akan di informasikan kepada masyarakat dalam hal ini melalui Musdes dan Musrenbang serta website desa dan papan informasi akan menjadi visi-misinya kedepan.
Liputan | Supriyadi.
Editor | Lea Candra.