Tripikah Kecamatan Lembak Melakukan Monitoring Panitia Pilkades Lembak

Sultanmudatv.com | Lembak.
Camat Lembak , Syarkowi,S .Sos bersama Tim Pengawas Kecamatan Lembak melaksanakan sosialisasi dan monitoring pelaksanaan Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak 2021 yang dilakukan oleh BPD Desa Lembak di Aula Kantor Desa Lembak, Jumat (17/09/2021).

Camat Lembak Syarkowi, S.Sos mengatakan, “ “Di Kecamatan Lembak ada Tiga (3) desa yang akan melaksanakan Pilkades Serentak pada Pada 14 Oktober 2021 mendatang yaitu Desa Alai Selatan dan Desa ,Lubuk nau dan desa Lembak”


Mari kita sukseskan pemilihan kepala desa jangan sampai berpecah belah,, supaya berjalan lancar dan aman semoga menjadi contoh se-indonesia,. Panitia Pilkades desa Lembak,, kalau pemilihan Pilkades ini sukses dengan baik, Selain itu juga perangkat desa serta anggota BPD harus bersikap netral tidak boleh ada yang ikut kampanye, pilihan tetap ada tapi jangan sampai ikut serta dalam mengkampanyekan 1 pihak calon, Ungkapya.



Dalam kegiatan ini ersebut ''' turut hadir Danramil 404 01 Gelumbang Serta Kapolsek Lembak PLH Kepala desa Lembak Anggota BPD Desa Lembak.

Dalam kata sambutannya Danramil 404 01 Gelumbang, (Kapten Arh Mardin), Para calon harus Siap menang dan harus siap kala, karena Di antara 5 calon ini banyak yang kala dari pada yang menang , jadi kalau sudah siap kalah, Apa pun hasil nanti akan menerima'' dengan iklas, ungkapnya.
Liputan | Supriyadi.
Editor | Lea Candra.