SUPARDI RESMI DI LANTIK GANTIKAN SUDARMI ST SEBGAI ANGGOTA DPRD KABUPATEN PALI PERIODE 2019-2024

Sultanmudatv.com | PALI.
DPRD kabupaten Pali mengadakan rapat paripurna dengan agenda pengganti antar waktu(PAW) anggota DPRD kabupaten Pali periode 2019-2024 yang di pimpin langsung oleh Asri AG selaku ketua DPRD kabupaten Pali,yang di laksanakan di gedung DPRD kabupaten Pali Rabu 01 September 2021.

Ketua DPRD kabupaten Pali Asri AG resmi melantik Supardi dari partai Nasdem sebagai anggota DPRD kabupaten Pali menggantikan Sudarmi ST yang meninggal dunia beberapa waktu yang lalu.Supardi adalah politisi partai Nasdem kelahiran desa Betung kecamatan Abab tahun 1980 dengan daerah pemilihan(Dapil)III yang meliputi kecamatan Tanah Abang dan kecamatan Abab.

Supardi dalam pengambilan sumpah dan janjinya siap mengemban amanah sebagai wakil rakyat dan kewajiban sebagai anggota DPRD kabupaten Pali dengan sebaik baiknya dan seadil adilnya sesuai dengan UUD 1945 dan Pancasila.

Dalam rapat paripurna turut di hadiri oleh beberapa pejabat di lingkungan Pemkab Pali diantaranya wakil bupati kabupaten Pali Drs Soemarjono,Sekda kabupaten Pali Kartika Yanti SH.MH,Kapolres dan Kajari kabupaten pali.

Liputan | Anna.

Editor  | Lea Candra.