Pj. Bupati Muara Enim, HNU sambut hangat Audiensi Rekan rekan Media Sultan Muda

Sultanmudatv.com | Muara Enim.
Dalam rangka mendukung program pemerintah di bumi Serasan Sekundang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan. Jajaran direksi Media Sultan muda Audiensi di Kantor Bupati Enim, Rabu 15 September 2021 yang diterima Langsung oleh Pj. Bupati Muara Enim DR. H. Nasrun Umar dalam rangka sinergi membangun Kabupaten Muara Enim lebih baik, profesional dan unggul.

Dalam kesempatan ini HNU memaparkan bahwa "selaku Pj. Bupati Muara Enim siap memberikan yang terbaik, apapun yang didedikasikanya untuk Kabupaten ini agar membawa perubahan yang lebih baik, profesional dan sejahtera bagi masyarakat. Rintangan dan kendala pasti ada, namun itu semua tidak menyurutkan semangat kita agar perubahan dan harapan serta keadilan untuk masyarakat dapat kita wujudkan. 

Masih menurut HNU, saya mengharapkan kepada masyarakat kabupaten Muara Enim apabila ada keluhan dalam pelayanan yang kurang memuaskan, secara langsung dapat dilaporkan kepada saya, kami siap membenahi demi perubahan yang lebih baik". Terangnya.

pimpinan redaksi Media Sultan muda, Ali Hanafiah SE. Mengungkapkan "Kami sepakat dan sependapat apa yang disampaikan Oleh Bapak HNU, dukungan penuh untuk mengawal segala kebijakan pemerintah daerah yang pro rakyat akan kita dukung sepenuhnya sesuai dengan tugas dan fungsi Jurnalis. Kami siap berperan aktiv dalam pengawasan dan memantau pembangunan Kabupaten ini". 

Masih menurut Ali Hanafiah, "sosok pemimpin yang seperti inila diharapkan oleh masyarakat khususnya di Kabupaten Muara Enim. Kami rindu dengan pemimpin yang amanah dan pro rakyat. Semoga kedepan langkah kepemimpinan HNU senantiasa mendapat ridho Nya dan tetap menjadi pemimpin yang tauladan bagi kita semua".

Liputan | M. Jimmy.
Editor | Lea Candra.