GERAI VAKSINASI DI POLSEK LEMBAK BERJALAN LANCAR

Sultanmudatv.com | Lembak.
Dalam upaya mempercepat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Koja, Polsek Lembak , membuka 100 orang pada hari kamis sekitar pukul 08 30. sampai selesai, gerai vaksinasi Covid-19 bertempat di kantor Polsek Lembak.


Kapolsek, AKP. Sigit Widodo, mengatakan, dalam pelaksanaan vaksinasi merdeka ini, pihaknya membuka sekitar 100 gerai Vaksinasi

Pada pelaksanaan hari ini, kata Kapolsek, kuota Vaksin yang disediakan untuk 100 orang warga masyarakat di Kecamata, Lembak, Dalam pelaksanaan Viksini ini Melibatkan, personil Polsek Lembak dengan dibantu oleh tenaga medis (nakes) dari UPTD Puskesmas Lembak.

Selain itu juga Kapolsek Lembak menghimbau kepada masyarakat walaupun sudah dilaksanakan vaksinasi harus tetap menjaga pola hidup sehat dan tetap harus menjalankan protokol kesehatan dengan cara 5M.

"walau sudah divaksin tetap wajib menerapkan protokol kesehatan (prokes) 5M yakni memakai masker,mencuci tangan dengan sabun,menjaga jarak,menghindari kerumunan,mengurangi mobilitas diluar rumah", ungkap Kapolsek.
Liputan | Supriyadi.
Editor  | Lea Candra.