Direktur Utama PHR Regional 1' Sumatera Kunjungi Danau Shuji

Sultanmudatv.com | Lembak
Direktur Utama PHR Regional 1' Sumatera . 
berkunjung ke danau Shuji desa Lembak kecamatan Lembak kabupaten Muara Enim.Senin 20 September 2021

Tim Crew Dan pengurus danau Shuji 
Menyambut baik kunjungan, Direktur Utama PHR Regional 1' Sumatera . Bpk (Jaffee A. Suardin.).

Program '' yang didukung CSR. PT Pertamina Zona 4, Danau Shuji desa Lembak berasil Mengurangi Pengaguran di masa Covid 19 '’Kususnya Masyarakat Desa Lembak ' dengan didukung Pertamina Zona 4. ' sampai saat ini sudah hampir 70 Orang, yang berkerja ''. dari pemuda , pemudi desa Lembak.


Dalam kata sambutannya dari pengurus '' Danau Shuji (Bob permana) Dari Hasil ' Danau Shuji ' ini Sudah menyumbangkan Ke kemasjid yang ada di desa Lembak


'' Sekarang sudah ada 10 orang yang di daftarkan Haji.
 "”kalau danau Shuji Ini lembih Baik dan maju lagi Kedepannya Dari program CSR Pertamina ' Zona 4, Insa Allah '' Semua yang berkerja di danau Shuji ini akan kita Daftarkan Haji juga Amin. ungkapnya dari Pengurus danau Shuji.

Ditambagkan juga dari Direktur Utama PHR Rejional 1' Sumatera . 
(Jaffee A. Suardin.) Dalam kata sambutannya Saat kunjungannya.


"" Saya tidak bisa bicara apa lagi melihat Apa yang dilakukan Rekan-rekan Pertamina Zona 4 ini yang sudah mendukung program danau Shuji ini 'luar bisa yang dilakukan Oleh rekan'rekan Pertamina Zona 4 yang ada di Zona 4 '' Apa lagi mendengar apa yang di katakan ,, (Bpk Bob permana )tadi . sudah ada yang di daftarkan Haji.uangkap Direktur Utama PHR Rejional 1' Sumatera . 

Sebagai tanda bahwa Beliau Sudah pernah berkunjung ke danau Shuji Beliau melakukan Penanaman Pohon di tepi danau Shuji Lembak Sebagai tanda kenang-kenangan Beliau bawah pernah berkunjung ke danau Shuji Lembak.

Liputan |Supriyadi
Editor  | Lea Candra