SIJAGO MERAH MENGHANGUSKAN SEBUAH RUMAH DI DESA ALAI

SULTANMUDATV.COM | LEMBAK
Masyarakat Desa Alai Utara kecamatan Lembak kabupaten Muara Enim dikejutkan ada api yang yang melalap sebuah rumah warga desa alai Sekitar pukul 08.00 WIB, pada Minggu (8/8/2021). Api menjalar dengan cepat menghanguskan rumah milik Ardono yang bahan rumahnya terbuat dari kayu itu.


Api tiba-tiba terlihat dari rumah dan terus membesar. Dan, kemudian warga berhamburan keluar untuk melakukan pemadaman ungkapnya salah satu warga desa Alai yang tidak mau di sebutkan namanya.

Dalam kejadian kebakaran Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Dan, hanya kerugian sekitar 150 juta karena didalam rumah masih banyak barang berharga.

Mendapatkan informasi tersebut, Kapolsek Lembak, AKP Sigit Widodo SH bersama para personil langsung ke TKP, guna memberikan pertolongan dan menghubungi pihak pemadam dari PT Seralaya Belide (SRB) yang kemudian api perlahan-lahan bisa dijinakan.

Api berhasil dipadamkan dua jam setelahnya, sekitar pada pukul 10.30 WIB. Beruntung pemilik rumah tidak berada dirumah, karena rumah sudah 3 tahun tidak dihuni namun hanya dibersihakn saja oleh pemilik rumah ungkap kapolsek saat di TKP.

Liputan | Aldino

Editor | Redaksi