PROSES PEMBANGUNAN JALAN KEPERMUKIMAN DI DUSUN DUA DESA LEMBAK

SULTANMUDATV.COM | LEMBAK
Pembangunan jalan kepermukiman tepatnya di dusun dua (2) Desa Lembak kecamatan Lembak kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, dengan Volume 277 x 1,5 x 0,15 meter Menggunakan Dana  Desa Tahun 2021 ( APBN),, yang di kerjakan Oleh TPK desa Lembak, bersama masyarakat dusun dua (2) desa Lembak.

Dalam pelaksanaan pembangunan Jalan kepermukiman yang terletak di dusun dua  sangat di reapon baik oleh masyarakat desa lembak karena Walau dalam masa pendemi covid 19 ini Pemdes Lembak masih bisa membangun desa.

Kepala desa Lembak Jasmadi, Saat di dikonfirmasi melalui pesan whatsapp
Memang membenarkan kalau di dusun dua desa Lembak lagi ada proses pembangunan kepermukiman dengan di kerjakan oleh warga dusun dua, yang yang menjadi pelaksana TPK desa Lembak, Yang bernama HARI, uangkapnya.Lewat pesan WhatsApp.

Dari pantauan Awak media Di lapangan Sabtu pagi sekitar pukul 10 : 00 WIB
ada salah satu anggota BPD desa Lembak yang lagi monitoring Proses pengerjan Pembangunan jalan kepermukiman, Saya sangat mendukung Pemdes Lembak walau dalam kondisi seperti ini Masih Bisa melakukan pembangunan saya di sini cuma monitoring saja agar proses dalam pengerjaannya bisa Lebih baik, ungkapnya, satu anggota BPD desa Lembak Lea Candra.

Liputan | Supriyadi

Editor | Redaksi