PENYALURAN BANTUAN BLT DD LANGSUNG TIGA BULAN OLEH PEMDES LEMBAK

SULTANMUDATV.COM | LEMBAK
Proses penyaluran BLT  DD Desa Lembak kecamatan Lembak kecamatan Lembak, Sumatera Selatan, secara simbolis bertempat di gedung aula desa Lembak.
Rabu 04 Agustus 2021.


Dalam penyaluran Bantuan BLT DD, langsung di hadari Camat Lembak Syarkowi S.Sos, Danramil 0404-01 Gelumbang yang diwakili oleh Serka Irwan, Kapolsek Lembak AKP Sigit Widodo S.H,M.H ,Kepala Lembak Jasmadi, BPD desa Lembak dan Perangkat Desa Lembak.
Dalam sambutan Camat Lembak menyampaikan Semoga Masyarakat bisa memanfaatkan Bantuan dari pemerintah ini  supaya bisa di gunakan untuk kebutuhan sehari-hari di masa Pandemi ini, Dan beliau juga mengimbau supaya masyarakat harus mematuhi protokol kesehatan jangan, sampai mengadakan kerumunan harus tetap jaga jarak demi mencegah penularan Covid 19.

Kepala desa Lembak dalam sambutannya Menambahkan bahwasanya yang menerima ini adalah hasil musyawarah Dengan masyarakat, dan BPD, Toko Masyarakat, Dan RT, Dari hasil usulan itu di mupakati Mana yang wajib harus menerima jadi inya Allah Bantuan BLT DD ini Tepat sasaran,,
Beliau juga menghimbau gunakan sebagai mestinya bantuan dari pemerintah ini.ungkapnya


Perangkat desa dan Anggota BPD, desa Lembak bersama-sama langsung mengantarkan ke rumah-rumah Warga yang menerima Bantuan BLT.
Menurut salah satu Anggota BPD 
Lea Candra saat di bincangi di selah selah sibuknya dalam menyalurkan Bantuan BLT DD ke rumah warga, Dalam pengawasan kami selaku BPD desa Lembak untuk saat ini sangatlah tepat warga yang menerima Karena ini saya langsung ikut membagikannya jadi bisa tau siapa yang menerima nya.

Liputan | Aldiano

Editor | Ali Hanafiah