PEMDES LEMBAK BERSERTA BPD MENGHIMBAU KEPADA PENGUNJUNG PASAR KALANGN TIDAK PARKIR DI BAHUH JALAN


SULTANMUDATV.COM | LEMBAK
Pemdes Lembak,, kacamata Lembak berserta Anggota BPD Desa Lembak tanpa henti hentinya memberikan himbauan kepada Masyarakat baik yang berjualan, maupun yang berbelanja ke pasar kalangan desa Lembak, Untuk Tidak parkir di bahuh jalan karena sudah ada tempat parkir khusus yang sudah di sediakan oleh pengelola pasar kalanga desa Lembak.
Sabtu,14 Agustus 2021.
PLH, Kepala desa Lembak Deni Januari dalam ini menghimbau kepada pengunjung untuk kesadarannya demi kepentingan Umum, supaya tidak parkir di bahuh jalan lintas Desa Menuju desa Lembak Demi kelancaran berlalu lintas saat  hari sabtu seperti ini, saya harapkan kepada masyarakat khususnya masyarakat desa Lembak untuk kesadarannya untuk parkir di tempat yang   sudah di sediakan pengelolaan Pasar kalangan desa Lembak.ungkapnya.


Menurut salah' satu pengunjung pasar kalangan desa Lambak, yang tidak mau di sebutkan namanya.

Ini pak kadang wong nie..,?? tidak mau parkir ke tempatnya karena belanja sedikit jadi tanggung kalau mau parkir lagi pula pak.. licin jalannyo apa lagi sudah ujan cak ini. saro lah,, cubo lah kalau tempat parkirnyo di pangkal masuk jadi lemak masuknyo parkirnyo...!! apa lagi ibu ibu cak ini kadang sudah belanjo cak ini.. kan berat bawak barang, barang nyo jauh nian. Jadi kami harapkan kepada pemerintah desa Buatlah tempat parkir di pangkal bae lah terus jangan di pintak' duit parkir otomatis lah pak wong galak nurut parkir di tempatnyo.ungkapnyo.
Dalam kesempatan ini turut hadir Anggota BPD Desa Lembak Salah satunya Berharap kepada Masyarakat Supaya Patuh dengan aturan pemerintah desa' karena ini demi kenyamanan masyarakat sendiri,, saya berharap juga kepada pengelola pasar Kalangan harus kerja keras lagi supaya bisa mengatasi ini semua buatlah Masyarakat yang mau parkirnya nyaman Petugasnya pun nyaman dalam berkerja.
Liputan | Supriyadi
Editor  | Redaksi