BPD DESA LEMBAK KECEWA KEPADA PEMERINTAH DESA LEMBAK

Sultanmudatv.com | Lembak
Anggota Desa Lembak kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim merasa kecewa dengan pemerintah desa Lembak karena tidak pemberitahuan lagi kalau ada pemasangan PLN. gratis.
Selasa, 18 . Anggustus . 2021.

Menurut Ketua BPD Desa Lembak. Antono. kami selaku BPD desa Lembak sangat kecewa Kepada pemerintah desa Lembak karena tidak pemberitahuan lagi dengan kami, kami sangat mendukung dengan adanya bantuan seperti ini apa lagi untuk masyarakat yang berhak menerima, yang kami kecewa karena pemerintah tidak ada pemberitahuan lagi, apa salahnya kalau kami di kasih tau. ungkapnya.

Sangat di konfirmasi. Via. telpon kepada Kepala desa . Jasmadi. menerangkan Memang ini data lama yang berhak menerima kalau Anggota BPD desa Lembak mau ikut serta dalam pengawasan pemasangan listrik gratis tidak apa'apa ungkapnya.


Anggota BPD desa Lembak perwakilan Kampung 1,2,4 Devi. dan . Lea candra . Ameng. merasa kecewa . kepada pemerintah desa Lembak pasalnya tanpa ada pemberitahuan kepada BPD . 
Kami tadi sama, sama lagi di kantor tiba'tiba PLH Kepala desa Lembak . Deni januari. diam'diam pergi keluar dari kantor untuk Malakukan pemasangan PLN. gratis . yang kami kecewa kenapa tidak ada pemberitahuan kepada kami padahal lagi duduk bersama'sama di kantor desa. Ada apa sebenarnya mau diam'diam tanpa ada pemberitahuan kepada kami seperti ini ..Kami selaku Penyampai Aspirasi masyarakat berhak tau.ungkapnya. mereka.

Liputan | Supriyadi

Editor  | Redaksi