PEMBENTUKAN PANITIA PILKADES DESA LEMBAK

SULTANMUDATV.COM | LEMBAK
Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Lembak Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan melaksanakan rapat pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa (Panitia Pilkades) tahun 2021,Senin (05/06/2021).

Rapat digelar di Kantor Desa Lembak dipimpin Ketua BPD Neddy Roni serta dihadiri Kepala Desa Jasmadi beserta perangkat,Tokoh Masyarakat,BPD yang terpilih 2021 -2027 Karang Taruna dan Tokoh Agama.

Dalam kata sambutannya kepala Desa Lembak Jasmadi, mengatakan Pembentukan Panitia Pilkades ini berhuhubungan dengan akan berakhirnya masa jabatan Kepala Desa Lembak yang dijabat saat ini olehnya Bapak Jasmadi pada Desember 2021.

“Sesuai Peraturan Daerah maka dari pihak BPD melaksanakan kewenanganya untuk membentuk kepanitian pilkades,” jelasnya, Jumat.

Dirinya berharap kepada Panitia Pilkades terpilih nantinya bisa melaksanakan aturan perundang – undangan, berlaku adil, propesional dan netral jangan sampai ada keterpihakan saat Pilkdes digelar bulan Oktober 2021 nanti.

“Ini agar bisa menciptakan suasana damai dan tentram sehingga siapapun yang terpilih jadi kades Lembak dapat di terima masyarakat dengan baik,” tuturnya.

Pada rapat kemarin terbentuk Panitia Pilkades melalui musyawarah mufakat dengan komposisi sebagai berikut.

Ketua : Ishak Rizal

Wakil Ketua : Goro Rahman

Sekretaris. : Tiani Zabida P

Bendahara : Indra Palepi

Anggota : 1. Khoharun ,2. Pebi Apriadi ,3. Tanharman ,4. Ahmad Yadi ,5.Apiska ,6.Sihit Mahardika ,7.Gatot Wahono.

Liputan | Aldiano

Editor | Lea Candra