Bocah yang berusia 8 th mengalami penyakit Hidrosefalus sejak umurnya berusia 5 bulan

SULTANMUDATV.COM | LEMBAK
Muhammad Rihci Sazaki bocah yang berusia 8 th mengalami penyakit Hidrosefalus sejak umurnya berusia 5 bulan,orang tua nya yg hanya bekerja membantu membuat kerupuk yang upah cukup makan sehari - hari membuat Muhammad Rihci Sazaki hanya di rawat oleh orang tuanya ibu Nurmini di Desa Lembak Kecamatan Lembak.

Prihatin melihat keadaan Muhammad Rihci Sazaki PJ Bupati Muara Enim DR. H. Nasrun Umar S.H ,M.M dan Istri turun langsung memberikan Bantuan Sosial dan Tali kasih kepada Orang Tuanya, Jalan Depati Putih Dusun l Desa Lembak Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan,Kamis (08/07/2021) pukul 19.35 wib.

PJ Bupati Muara Enim DR H.Nasrun Umar S.H ,M.M juga menyampaikan agar tetap bersabar dan berdoa agar Allah SWT senantiasa melindungi kita dan keluarga.

PJ Bupati Muara Enim DR H.Nasrun Umar S.H ,M.M berharap dengan apa yang telah di berikan dapat bermanfaat serta beguna dalam meringan kan beban ekonomi dan membantu untuk pengobatan.

Orang tua dari Muhammad Rihci Sazaki mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dan kunjungan Bapak PJ Bupati Muara Enim DR. H. Nasrun Umar S.H ,M.M.

Telihat juga dalam kunjungan tersebut Kapolsek Lembak AKP Sigit Widodo S.H ,M.H ,Camat Lembak Syarkowi S.Sos ,Kepala Desa Lembak Jasmadi ,Kepala Puskesmas Lembak HJ. Sandra Eti Astuti S.K.M ,M.Kes.

Liputan Aldino

Editor  Redaksi