Unsur tripaka kecematan Lembak terus sosialisasi kepada masyarakat

SULTANMUDATV.COM | LEMBAK
Unsur Tripika Kecamatan Lembak, melaksanakan sosialisasi pencegahan penyebaran wabah Virus Corona atau Covid-19 kegiatan ini dilaksanakan di posko Pencegahan dan penanggulan Covid 19 tepatnya di depan Kantor Desa tapus tanggal dalam sosialisasi ini bukan hanya dari pihak Puskesmas saja, namun dihadiri oleh, Camat Lembak Polsek Lembak, Babinsa dan Babinkamtibmas kecamatan Lembak.
Rabu, 09 juni 2021.


Camat Lembak (Sarkowi) tidak bosan-bosannya mengunjungi Posko-posko Pencegahan dan penanggulan Covid 19 di wilayah Kecamatan Lembak . Hal ini sebagai bentuk tanggung jawab bahwa Pemerintah Kecamatan, siaga dan waspada terhadap penyebaran Virus Corona. Kunjungan sekaligus Sosialisasi mengenai penanganan wabah Covid 19.


Kaposek Lembak AKP. Sigit Widodo,
Memberikan Himbauan Kepada masyarakat dan Petugas Pencegahan dan penanggulan Covid 19, Harus Bersama-sama Mengiatkan Kepada masyarakat Supaya Harus mematuhi protokol kesehatan jangan sampai lengah dalam penanganan untuk mencegah penyebaran Covid 19.



Kepala puskesmas Lembak, H. Sandra Etik Astuti Skm M Kes. Memberikan arahan kepada petugas Yang ada di posko Pencegahan dan penanggulan virus Corona (Covid 19) di desa Tapus Kecaman Lembak.


Supaya jangan sampai lupa dengan tugas dan pungsi, tugas masing-masing, Supaya Virus Corona, ini bisa di atasi dan menghambat pecegahan penularan nya 
kita harus terus mengingatkan kepada masyarakat supaya harus mematuhi protokol kesehatan.

Liputan | Supriyadi
Editor :  Lea Candra