Polsek Lembak Bersih bersih di lingkungan Rumah Ibadah Masjid Nurul Zailani

SULTANMUDATV.COM | LEMBAK
Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021 hal positip dimasa pandemi (Covid 19) saat ini terus dilakukan jajaran Polsek Lembak Polres Muara Enim yakni dengan mengadakan giat bhakti sosial membersihkan rumah ibadah.




Bersih-bersih rumah ibadah Masjid oleh jajaran Polsek Lembak tersebut, langsung Dipimpin Kapolsek Lembak AKP Sigit Widodo, SH, MH, dengan didampingi Kanit Reskrim Aiptu Surmiyadi, SH, Kanit Binmas Aiptu Idham Cholik, SH, Kanit Intelkam Aipda Deni Maradinata, SH, Kanit Shabara Aiptu Chandra Wira, dan jajaran Polsek Lembak Serta para pengurus Masjid Nurul.. Kampung 1 Desa Lembak Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim Jum'at (11/06/2021).



Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar, SIk, melalui Kapolsek Lembak AKP Sigit Widodo, mengungkapkan bahwa giat bhakti sosial rutin bersih-bersih rumah ibadah dan lingkungan sekitar yang kita lakukan tersebut Selain menjaga kebersihan dimasa pandemi saat ini juga dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75 Tahun 2021 ini., bahwa kebersihan lingkungan harus kita jaga karena dengan bersih tentunya jiwa raga kita menjadi sehat. 



Kita himbau agar tetap patuhi Prokes Covid-19 dan apresiasinya kepada warga kampung 1 Lembak yang bergabung ikut bhakti sosial bersama kami, " ucap Kapolsek. 
Pengurus Masjid Nurul Zailani Kampung 1 Lembak Pak Iwan, tentunya sangat kita apresiasi atas kedatangan dari jajaran Polsek Lembak dalam bhakti sosial ditempat rumah ibadah kampung 1 Lembak ini dan berharap kemitraan ini akan selalu terjaga serta ucapan selamat HUT Bhayangkara ke -75 Tahun 2021 ini semoga Korps Kepolisian RI tetap dicintai masyarakat, " ungkapnya. 

Liputan | Supriyadi.

Editor | Lea Candra.