PELAKSANAAN VAKSIN DI PUSKESMAS LEMBAK

SULTANMUDATV.COM | LEMBAK
Pihak Puskemas Lembak mengadakan vaksinasi massal covid 19 terhadap masyarakat desa Lembak,vaksinasi yang digelar di Puskemas Lembak Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan,senin 14 Juni 2021 pukul 08.30 wib - selesai.

Acara vaksinasi tersebut guna memutus rantai penyebaran virus covid 19 yang ada di indonesia khusus nya di wilayah desa Lembak,vaksinasi dilakukan sesuai Protokol Kesehatan (Prokes) covid 19 dengan cara 3M.

Terlihat di vaksinasi tersebut Kapolsek Lembak AKP Sigit Widodo SH ,MH,Danramil 0404/01 Gelumbang yang diwakili oleh Babinsa Serka Irwan,PLT Kepala Puskesmas Lembak Sandra Evi Astuti SKM ,M.Kes,Kepala Desa Lembak Jasmadi dan masyarakat desa Lembak.

Masyarakat yang akan melakukan vaksinasi harus memenuhi persyaratan seperti berumur 18 tahun keatas,membawa fotocopy KTP,No hp yang aktif dan harus dicek kesehatan nya.
Pihak Puskemas Lembak membagi dua tempat vaksin yaitu dusun 1 dan 2 satu tempat sedangkan dusun 3 dan 4 ditempat yang lain.

Masyarakat desa Lembak berinisial (M) beliau menyampaikan kepada awak media sangat berterima kasih kepada Puskemas Lembak sudah melakukan vaksinasi massal di desa Lembak,semoga dengan adanya vaksinasi ini bisa memutus penyebaran virus covid 19 di negara kita ini khusus nya di wilayah desa Lembak.

Liputan | Aldino
Editor | Redaksi.