Koramil 404-02/Prabumulih tergabung dalam satuan pengamanan Operasi Ketupat Musi Tahun 2021

 SULTANMUDATV.COM | PRABUMULIH
Terkait larangan mudik yang di sampaikan Perintah pusat yang ditindak lanjuti oleh Gubernur Sumatera Selatan melarang mudik antar kabupaten kota disumatera selatan yang tujuannya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19.

Polres Prabumulih melaksanakan pengaman Hari Raya Idul Fitri 1442 H, yang melibatkan instansi terkait yg berada diwilayah Kota Prabumulih. 

Koramil 404-02/Prabumulih tergabung dalam satuan pengamanan Operasi Ketupat Musi Tahun 2021 yang dimulai hari ini Kamis, 06/05 /2021)

Dari semua pihak yang terlibat melaksanakan pengamanan Operasi Ketupat Musi 2021 selain pengecekan kendaraan yang melintas pos pengamanan di sepanjang jalan Jendral Sudirman Kota prabumulih juga. Di laksanakan himbauan kepada seluruh masyarkat kota Prabumulih agar selalu mematuhi protokol kesehatan dikarenakan wilayah Kota Prabumulih statusnya sudah meningkat menjadi zona merah.

Diwilayah Kota Prabumulih terdapat 4 titik pos pengamanan dalam rangka Operasi Ketupat Musi 2021 ini, Koramil 404-02/ Prabumuluh ikut berperan aktif membantu Polres Prabumulih dalam melaksanakan kegiatan tersebut.

Danramil 404-02/Prabumulih Kapten Arm Broto Santoso menyampaikan dari ruang kerjanya kegiatan Operasi Ketupat Musi 2021 Anggota koramil sipatnyanya membantu Polres Prabumulih dalam kegiatan pengamanan Ops Ketupat Musi 2021 dan himbauan protokol kesehatan Covid-19, di tiap titik pos pengamanan.

"Anggota Koramil 404-02/Prabumulih dilibatkan di semua pos Pengamanan yang berada di Tugu air mancur, pasar PTM , Tugu Tani dan bawah kemang."ujar Kapten Broto Santoso.

Selanjutnya Kapten Broto menyampaikan kepada seluruh petugas yang terlibar agar tetap semangat, jaga kesehatan dan selalu laksanakan protokol kesehatan dalam bertugas."tutupnya.

Laporan | Supriyadi.

Editor | Lea Candra.