Pabung bersama Danramil 404-02/Prabumulih Menghadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral

SULTANMUDATV.COM | PRABUMULIH
Pabung bersama Danramil 404-02/Prabumulih Menghadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Yang Bertempat Di Aula Mapolres Prabumulih


Pabung Kodim 0404/Muara Enim Mayor Arh Wahyudi bersama Danramil 404-02/Prabumulih Kapten Arm Broto Santoso Menghadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Yang Bertempat Di Aula Mapolres Prabumulih
Dalam Rangka kesiapan dan pengamanan menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1442 H / Tahun 2021 Rabu, 28 April 2021.

Dalam kegiatan rapat koordinasi lintas sektoral Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi dalam Sambutannya mengucapkan Terimakasih kepada seluruh instansi terkait yang telah hadir dalam acara rapat koordinasi ini.

" Kepada seluruh Instansi tolong disampaikan kepada kami potensi kerawanan yang ada terkait dengan Arus Mudik dan Arus Balik pada operasi ketupat 2021"ucapnya.

Selanjutnya Kapolres mengatakan . Mudik merupakan agenda rutin setiap tahun dan kemacetan juga terjadi setiap tahun, untuk itu Rakor seperti ini kami meminta saran masukan dari peserta Rakor sehingga pelaksanaan Perayaan Hari Raya Idhul Fitri 1442 H / TH. 2021 berjalan aman dan lancar, 

Disela kegiatan rapat koordinasi Pabung Mayor Arh Wahyudi nenyampaikan Semoga tahun ini ada perubahan dari pada tahun kemarin karena, jalan sudah bagus semua namun potensi yang terjadi buka macet tapi rawan kecelakaan lalu lintas untuk itu instansi terkait harus siaga bersama.

 "Tolong disampaikan kepada pengguna jalan apabila lelah, capek dan ngantuk untuk istirahat sejenak guna menghindari kecelakaan, "Tegasnya.

Kegiatan rapat koordinasi ini dihadiri oleh, Kapolres, Dandim 0404/ME diwakili Pabung, Kajari, Ketua DPRD, Kadinkes, Kasatpol PP, Kadis PUPR, Danramil 404-02/Prabumulih, Dansubdenpom dan Ketua MUI Kota Prabumulih.

Laporan | Aldino
Editor | Lea Candra