Operasi Yustisi penerapan PPKM serentak dilakukan Kota Prabumulih

SULTANMUDATV.COM | PRABUMULIH
Pusatkan Di Jalan Padat Karya Babinsa Koramil 404-02/Prabumulih Bersama Aparat Gabungan Gelar Operasi Yustisi Masa PPKM

Operasi Yustisi penerapan PPKM serentak dilakukan Kota Prabumulih oleh TNI-Polri Bersama tiga Pilar yang dilakukan mulai dari tingkat Kota sampai tingkat Kecamatan. Sabtu (24/04/2021)

Seperti yang dilaksanakan oleh Anggota Babinsa Koramil 404-02/Prabumulih Koptu Ishak Daulay bersama tiga pilar melaksanakan Operasi Yustisi penerapan PPKM di sepanjang jalan Padat Karya Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih.

Anggota Koramil 404-02/Prabumulih bersama anggota Polsek Prabumulih Timur dan aparat Kecamatan mengerahkan personilnya dalam Operasi Yustisi serentak diperpanjangnya PPKM (Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) yang dilakukan setiap hari.

Danramil 404-02/Prabumulih Kapten Arm Brito Santoso menyampaikan kegiatan Operasi Yustisi kali ini untuk penerapan PPKM sekaligus sosialisasi kepada masyarakat Kota Prabumulih 

“Hari ini dilakukan Operasi Yustisi serentak sekaligus untuk sosialisasi PPKM kepada masyarakat”, kata Danramil.

Selanjutnya Danramil nengatakan paling ampuh menekan penyebaran Covid dengan melakukan Operasi Yustisi secara masif sehingga tingkat kedisiplinan warga akan meningkat.

“Saya yakin dengan dilakukannya Operasi Yustisi hasilnya jelas, banyak masyarakat yang akhirnya patuh Prokes”, kata Danramil.

Danramil 404-02/Prabumulih sangat mendukung diberlakukannya Operasi Yustisi. Hal ini untuk menegakkan Prokes.

Selain di jalan Padat Karya jegiatan operasi yustisi ini juga dilaksanakan di tempat keramaian seperti pasar Tradisional dan angkringan yang biasanya dipenuhi oleh anak-anak muda buka puasa.

Laporan | Aldino
Editor | Lea Candra