Tingkatkan Imunitas Tubuh, Koramil 404-02 / Prabumulih Olah Raga Bersama

SULTANNUDATV.COM: PRABUMULIH
Wabah Corona sudah masuk level bencana yang melanda dunia termasuk Indonesia. Di Kota Prabumulih Koramil 404-02/Prabumulih- Polres Prabumulih bersama unsur Pemerintahan Kota Peabumulih dan masyarakat bersatu dalam pencegahan penyebaran Virus yang mematikan Covid 19 (Corona).

Demi kelancaran dalam melaksanakan tugas kemanusiaan itu, Danramil 404-02 / Prabumulih Kapten Arm Broto Santoso mengajak anggota untuk Olah Raga ringan guna meningkatkan Daya Immunitas Tubuh Senin (15/03/2021)

Anggota Koramil 404-02/ Prabumulih laksanakan lari mengelilingi komplek DKT Kota Prabumulih

"Dengan daya imunitas tubuh yang kuat, diharapkan mampu bertahan dan melindungi tubuh dari terpaparnya virus Covid 19, mengingat kinerja aparat teritorial yang setiap harinya bersentuhan langsung dengan masyarakat guna memberikan sosialisasi tentang penyebaran Covid 19 di wilayah Desa binaan". tegas Kapten Arm Broto Santoso 

Dalam kegiatan olah raga ini tambah Kapten Arm Broto Santoso diharapkan dapat di contoh masyarakat luas sehingga kesehatan masyarakat dapat terjaga dan otomatis Imunitas akan meningkat

Sebelum diadakan lari terlebih dahulu di adakan peregangan otot terlebih dahulu agar pada saat pelaksanaan lari tidak terjadi keram ataupun cedera.
(Lea Candra)