Tanpa Kenal Lelah Babinsa Koramil 404-02/Prabumulih Himbau Masyarakat Taati Protokol Kesehatan.

SULTANMUDATV.COM | LEMBAK
Dalam rangka peduli terhadap masyarakat yang ada diwilayah binaannya, Babinsa Koramil 404-02/Prabumulih Kodim 0404/Muara Enim Serka Kusnen dan sertu dea melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) tanpa kenal lelah untuk menghimbau ke seluruh masyarkat Kelurahan Karang Raja Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih terutama warga yang beraktivitas di pasar agar selalu mematuhi protokol kesehatan, Rabu (31/03/2021).

Ada beberapa hal penting yang disampaikan Serka Kusnen kemasyarakat diantaranya dalam mencegah penyebaran virus corona, warga dilarang berkumpul atau berkerumun dan wajib gunakan masker apabila melaksanakan aktivitas diluar rumah.

“Kami menghimbau agar masyarakat tetap menjaga kebersihan diri dengan cara mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir setelah melaksanakan aktivitas, jangan lupa mengkonsumsi buah-buahan yang bergizi dan rajin olahraga agar imun tetap terjagah” Jelas Babinsa.

Ditempat terpisah Danramil 404-02)Prabumulih Kapten Arm Broto Santoso mengatakan bahwa dimasa pandemi covid 19 ini kita harus selalu mematuhi protokol kesehatan karena dengan cara ini kalau kita semua sadar mudah-mudahan wabah ini akan cepat hilang dimuka bumi ini, apalagi sebentar lagi kita akan melaksanakan puasa apabila wabah virus covid 19 ini sudah tidak ada kita sebagai umat muslim bisa melaksanakan Sholat Tarawih dimasjid seperti biadanya.

Selanjutnya Danramil menambahkan agar masyarakat selalu waspada dan patuhi protokol kesehatan yang di sampaikan oleh Pemerintah Kota Prabumulih , itu semua untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 sehingga Pandemi ini segera berakhir. Tutupnya.

Laporan | Ardi Yansyah.

Editor | Lea candra.