Sebanyak 44 orang Anggota Koramil 404-02 Prabumulih melaksanakan vaksinasi Covid 19 ke 2.

SULTANMUDATV.COM |PRABUMULIH.
Dengan mewabahnya virus Covid 19 di berbagai belahan dunia,khususnya di wilayah kota Prabumulih Sumatera Selatan.
Koramil 404-02 Prabumulih Kodim 0404 /Muara Enim.
Sebanyak 44 orang Anggota Koramil 404-02 Prabumulih melaksanakan suntik vaksinasi ke 2 yg dilaksanakan diPolbant Kes (DKT Muara Enim).
Danramil 404-02 Prabumulih Kapten ARM Broto S mengharapkan dengan divaksinnya sebanyak 44 orang Anggota Koramil 404-02 Prabumulih dapat mensukseskan program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19.

Dandim 0404/Muara Enim Letnan Kolonel Inf Erwin Iswari S.Sos, M.TR (Han) sangat mengapresiasi pemerintah kabupaten muara Enim yang telah memfasilitasi dan bekerjasama Dengan Polbant kes(DKT Kabupaten Muara Enim) sehingga kegiatan vaksinasi ke 2 dapat terlaksana.
Dandim 0404/Muara Enim juga menghimbau kepada seluruh prajurit kodim 0404/Muara Enim khususnya dan umumnya kepada seluruh masyarakat untuk divaksinasi sehingga dapat terwujud masyarakat yang sehat dan produktif Dengan divaksinasi Covid 19.Agar kesehatan pulih,ekonomi bangkit.Tidak lupa tetap pakai masker,jaga jarak, mencuci tangan pakai sabun.
Vaksin senovac ini juga telah melalui uji klinis dan sudah mendapatkan sertifikat halal dari MUI.
Sehingga kita mengharapkan masyarakat juga melaksanakan Vaksinasi yang telah di fasilitasi oleh pemerintah secara gratis dan dapat menuntaskan mata rantai penyebaran virus Covid-19.
(Lea Candra)