Pertemuan pendekar pendekar silat dengan atraksi menunjukan keahlian beladiri dari persatuan masing masing

LEMBAK:SULTANMUDATV.COM
Pertemuan pendekar pendekar silat dengan atraksi menunjukan keahlian beladiri dari persatuan masing masing Di desa alai kecamatan lembak kabupaten muara enim sabtu (06-03-2021) pukul 20:00 WIB.

Pertemuan perguruan pencak silat yang dilaksanakan di lapangan bola kaki desa alai, dari berbagai aliran mulai dari Pagar nusa, Ipsi , Tapak suci, cimande, setia hati terate, dan macan putih, yang di hadiri Kepala desa Alai Ira nanang dan KKN Raden Patah Palembang angkatan  
28 dengan menerapkan protokol kesehatan berupa memakai masker.

Acara di awali dengan penghormatan masing masing perguruan kepada guru besar.

Meski cuaca tidak mendukung yang mana sedang hujan tapi tidak melemahkan semangat para pendekar dalam mempertunjukan berbagai jurus-jurus awal dari setiap aliran, dan juga melakukan peningkatan sabuk bagi warga pencak silat. Serta menampilkan atraksi tarung satu lawan satu dari setiap aliran.

Sementara aliran pencak silat Pagar nusa yang bertempat di desa bakung, menampilkan atraksi tenaga dalam. Yang mana juga melibatkan salah satu penonton untuk berpartisipasi dalam atraksi tersebut.

Juga menampilkan jurus yang memakai senjata tajam dan juga tongkat serta melakukan debus kebal senjata tajam, makan silet Yang mana juga melibatkan KKN Raden Fatah palembang untuk ikut berpartisipasi.

Acara ini pun di akhiri dengan foto bersama.
(Edo Wilantara)