Personil Polsek Lembak 'Disuntik' Vaksin Covid-19

LEMBAK:SULTANMUDATV.COM
Vaksinasi Covid 19 terus dilakukan di Kecamatan Lembak,hari ini giliran seluruh Personil Polsek Lembak yang dilakukan vaksin Covid 19.Vaksin yang diberikan kepada Personil Polsek Lembak dilakukan pertama kali nya yang sebelumnya sudah dilakukan vaksin ke Kapolsek Lembak.

Lembak,Senin 08/03/21
Bertempat di Puskesmas desa Lembak Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan.

Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar SIK melalui Kapolsek Lembak AKP Sigit Widodo S.H, M.H menjelaskan bahwa vaksin ini dilakukan untuk kekebalan daya tahan tubuh Personil Polsek Lembak agar tidak tertular oleh virus Covid 19.Karena tugas pokok Kepolisian adalah untuk Melayani dan Mengayomi masyarakat banyak khusus nya diwilayah hukum Polsek Lembak.

"Untuk masyarakat jangan takut untuk melakukan vaksin covid 19 karena ini untuk memperkuat kekebalan daya tahan tubuh agar tidak tertular virus yang mewabah di negara kita,bukti nya kami sudah melaksanakan nya"ujar Kapolsek Lembak AKP Sigit Widodo S.H, M.H.

Terlihat juga Kanit Sabhara IPTU Chandra Wira,Kanit Binmas AIPTU Idham Kholik,Kanit Reskrim AIPTU Surmiyadi dan Seluruh Personil Polsek Lembak.
(Aldino)