Pembinaan dan Seleksi Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) diselenggarakan tingkat kecamatan Lembak.

SULTANMUDATV.COM | LEMBAK.
Pembinaan dan Seleksi Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) diselenggarakan tingkat kecamatan Lembak.

Kamis 25/03/21
Musholla Muzakir desa Lembak Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan.

Pihak kecamatan melakukan pembinaan dan seleksi peserta Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat kecamatan, seleksi itu dilakukan selama 3 hari terhitung dari tanggal 25 - 27 Maret 2021.

Peserta yang ikut dalam seleksi itu sebanyak 25 peserta yang diambil dari desa - desa yang ada diwilayah kecamatan Lembak dari 25 peserta akan diambil 24 peserta yang akan dikirim ke Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kabupaten Muara Enim.

Bapak Camat Lembak Bapak Syarkowi menyampaikan seleksi ini untuk mengikuti Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat kabupaten,beliau ingin masyarakat yang ada kecamatan Lembak ikut serta dalam Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat kabupaten dan beliau meminta supaya kita sama2 berdoa agar Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ini berjalan dengan lancar.

Acara tersebut ditutup dengan pembacaan doa dan berpoto bersama dengan peserta Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ).

Turut hadir dalam Musabaqoh Tilawatil Qur'an(MTQ) tersebut Camat Lembak Bapak Syarkowi,Kanit Sabhara Bapak IPTU Chandra Wira, Danramil 0404-01 Gelumbang Bapak Serka Iwan Setiawan,Sekcam Lembak Bapak Didi Haryanto,Ketua KUA Kecamatan Lembak Bapak Bustomi dan seluruh peserta seleksi Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ).

Laporan | Aldino.
Editor | Lea Candra.