KOWAME SIAP BERSINEGRI DENGAN PEMERINTAH KABUPATEN MUARA ENIM.

SULTANMUDATV.COM |MUARA ENIM.
Komunitas Wartawan Muaraenim
( Kowame) menggelar Rapat kerja untuk Kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Muara Enim dan Wilaya zona III di Kantor Kowame. jalan Lintas Karang Endah ke Muara Enim, Sumsel, Sabtu (20/3/2021).

Dalam Sambutan nya, Ketua Umum KOWAME Teguh S menjelaskan Rapat ini adalah Rapat untuk kinerja Kowame kedepannya, kita ini Oganisasi Kumpulan Wartawan yang bekerja diwilayah zona III kabupaten Muara enim.

Untuk sementara ini Anggota kita lebih kurang 24 Media Online dan Cetak, Alhamdulilah Anggota Kowame ini Lengkap, Semua anggota kowame Medianya berbadan hukum , setiap media sudah mempunyai Perusahaan dan sudah ada yang Terdaftar di Dewan Pers. " Ujarnya,,,

Lanjut Ketua Kowame, Rapat kali ini yang kedua kalinya Untuk program Kerja kowame, terhadap Pemerintah khususnya wilayah Zona III kabupaten muara enim.

" Terutama yang kita tekankan agar rekan-rekan membuat berita berimbang dan bersinegri kepada instansi publik, yang penting prodak jurnalistik kita kedepankan sesuai UU Pers No 40. Dan juga diharapkan agar dalam kinerjanya secara profesional ujarnya,,,,

Di Tempat Terpisah Dewan Penasehat Kowame, Ediman Selaku dan juga Pimpred Media pagi. co. Id Menambahkan Dibentuknya KOWAME ini adalah bertujuan Untuk Melaksanakan Tugas Kontrol sosial agar Program Kerja Pemerintah Kabupaten Muara enim, Berjalan Dengan Sukses Sesuai Harapan Masarakat.
Masih kata Edi menambahan kan KOWAME ini adalah Komunitas Wartawan Muara enim Artinya Kumpulan Wartawan yang Melakukan Kegiatan Di Kabupaten Muara Enim agar bisa terkordinir dengan Baik. agar bisa bersinegri Bersama pemerintah, Baik Pemda Maupun di desa-desa sekabupaten.
Karena tujuan Di bentuk kowame untuk bekerja sama Dalam hal yang positif, yang sifatnya Membangun dan transparan ujarnya.
Edo Wilantara.
Editor | Lea candra.