Kedatangan Anggota DPD itu disambut oleh masyarakat desa Kemang

Lembak-Sultanmudatv.com
Anggota Dewan Pimpinan Daerah (DPD) RI Ibu Amaliah Sobli S.KG , M.BA selaku DPD RI dari perwakilan Sumatera Selatan melakukan kunjungan kerja ke kelompok Tani,Karang Taruna dan UMKM yang ada didesa Lembak dan desa Kemang.

Senin 01/03/2021 pukul 14.00 wib
Bertempat di desa Kemang Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan.

Kedatangan Anggota DPD itu disambut oleh masyarakat desa Kemang dengan berbagai tarian nasional dan tarian khas desa Kemang.Selain kunjungan kerja Ibu Amaliah Sobli S.KG ,M.BA juga memberikan bantuan kepada kelompok tani dan Karang Taruna di desa Kemang.


Dalam sambutannya tersebut ibu Amaliah Sobli S.KG ,M.BA menyampaikan DPD itu tidak membawa nama partai, DPD adalah penyeimbang.Kedatangan nya kedesa kemang dan desa Lembak dalam kunjungan program reses.
Diakhiri acara ibu Amaliah Sobli S.KG,, M.BA mengucapkan terima kasih atas sambutan nya didesa Kemang.

Saat awak media mewawancarai Ibu Amaliah Sobli S.KG , M.BA berharap tetap selalu untuk produktif terutama untuk pemuda pemudi nya serta melakukan hal yang positif.Karang Taruna melakukan pembimbingan kepada adik-adik dan pemuda pemudi yang ada didesa Kemang jadi itu adalah salah satu harapan yang harus terus dilakukan.

Kepala desa Kemang Bapak Dani Kusmadi menyampaikan sangat berterima kasih atas kunjungan Ibu Amaliah Sobli S.KG ,M.BA kedesa kemang dan beliau juga mengucapkan terima kasih atas bantuan kepada kelompok tani dan karang taruna.Diakhir pidato nya kepala desa Kemang memberikan pantun kepada Ibu Amaliah Sobli S.KG ,M.BA.

Diakhir acara Ibu Amaliah Sobli S.KG ,M.BA melakukan poto bersama dengan Karang Taruna, kelompok tani dan masyarakat desa Kemang.
(Aldino)