Inilah sosok wanita yang akan maju sebagai bakal calon pilkades 2021.

SULTANMUDATV.COM | LEMBAK
Pilkades serentak di Kabupaten muara enim yang di perkirakan Bulan September, 2021, mendatang Munculnya sosok wanita yang menginginkan perubahan tentu menjadi angin segar untuk Desa Lembak yang akan di pimpinnya supaya lebih baik di segala sektor. Salah satunya adalah hadirnya nama, Desy susanti binti Hasan Djaki, Almarhum, untuk bakal Calon Kepala Desa Lembak Kecamatan Lembak.
Minggu, 28-03-2021.

Wanita yang akrab disapa Ibu Desy oleh rekan-rekannya di Organisasi Masyarakat maupun di kalangan Ibu ibu ini maju berdasarkan kehendak masyarakat  yang menginginkan perubahan di Desa Lembak.

Sebagai seorang Wanita yang mudah bergaul dengan semua kalangan ia sangat ingin Desa Lembak menjadi lebih maju kedepannya, dan mampu bersaing dengan Desa-Desa lain nya di Kabupaten Muara Enim, karena sesuai dengan tagline yang di usung nya : (Maju Unggul Dinamis Amanah).

“Saya sudah melakukan pemetaan terkait potensi desa dan masalah yang dihadapi oleh masyarakat Lembak, dan itu semua sudah termuat dalam visi, misi dan program kerja yang telah saya susun sendiri”, jelas Desy

Sebagai Bakal Calon Kepala Desa Lembak,Desy susanti mengharapkan doa dan dukungan dari segenap lapisan masyarakat Desa Lembak agar cita – cita pembangunan dan bantuan yang merata dapat dapat terwujud.

“Saya sangat mengharapkan do’a dan dukungan masyarakat, sekaligus mengajak kepada seluruh masyarakat Desa Lembak, yang menginginkan perubahan ke arah yang lebih baik, mari bergabung dengan saya. Kita memiliki konsep untuk menuju itu”, ungkap Desy..

Desy susanti juga mengungkapkan bahwa kontestasi Pilkades mestinya menjadi sebuah kebahagiaan bagi masyarakat Desa dalam memilih pemimpinnya. Bukan ajang untuk saling menjatuhkan, saling menghina dan saling berbenturan antara bakal calon yang satu dengan bakal calon lainnya, maupun dengan antar pendukung masing-masing bakal calon.

Semua masyarakat, baik bakal calon dan pendukungnya harus mampu menahan diri untuk hal-hal yang dapat mengakibatkan perpecahan.

“Saya berharap Pilkades Lembak harus menjadi momentum kebahagiaan bagi masyarakat dalam menentukan pemimpin dan arah desa Lembak selama 6 Tahun kedepan”, pungkas kepada Tim Sultanmudatv.

Laporan | Edo Wilantra.
Editor | Lea candra.