Final turnamen Karang Taruna desa Tanjung Bunut 2021 telah memasuki final

Belida darat - SULTANMUDATV.COM
Final turnamen Karang Taruna desa Tanjung Bunut 2021 telah memasuki final yang mempertemukan antara Club Miami Fc melawan Genesis fc yang berakhir  skor imbang sehingga di lakukannya adu penalti yang berakhir dengan skor 4 - 1 yang dimenangkan oleh Club Miami Fc.

Minggu 28/02/2021
Bertempat di lapangan bola desa Tanjung Bunut Kecamatan Belida Darat Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan.

Camat Belida Darat Bapak Zulhaidir Sidik. S.STP ,M.SI .Turut ikut serta dalam permainan sepak bola guna memperkuat salah satu tim.Walaupun waktu permainan Bapak Camat Belida Darat tidak begitu lama namun bagi masyarakat yang menonton turnamen tersebut adalah bentuk dukungan kepada Karang Taruna Desa Tanjung Bunut.

"Kepada para peserta turnamen untuk selalu menjunjung tinggi sportifitas",ungkap Camat Belida Darat

Kepala Desa Tanjung Bunut menghimbau agar Karang taruna kedepannya lebih baik lagi dan agar lebih kompak dalam kebersamaannya. 
Diakhir imbauan nya Kepala Desa Tanjung Bunut mengucapkan Terima kasih kepada Karang Taruna yang telah membuat turnamen tersebut dan keberhasilan ini jg merupakan tolak ukur kita untuk membuat turnamen2x kedepan nya yg lebih besar lagi dan beliau akan mendukung penuh dalam kegiatan Karang Taruna yang bersifat positif.
(Aldino).