Warga dusun satu desa Lembak mengeluhkan padamnya aliran listrik.

Lembak- SULTANMUDATV.COM
Warga kampung satu (1) desa lembak mengeluhkan oleh Padamnya Lampu lisitrik PLN, Sudah dua hari Dari hari jumat, 19, Februari, 2021, hingga Hari sabtu 20, Februari, 2021.

Menurut Salah satu Warga desa Lembak yang tidak mau di sebutkan namanya inisal D, Sudah dua hari lampu mati cak kani tapi Pas endak magrib idup sampai jam 11, terus mati lagi sampai makari lum idup, sara gewe kalau lampu lum idup hp biar btre, ngecas tak pacak ungkapnya.


Terutama bagi beberapa warga yang mempunyai kerja sampingan yang memerlukan aliran listrik, warga yang mempunyai usaha jualan sampingan seperti berjualan es dan lain lain, sangat merasa terganggu.

Dan juga bagi warga yang memakai hanphone untuk mencari uang, karena ketidak adanya sinyal yang di duga diakibatkan matinya lampu.


(N) salah satu ibu rumah tangga menambahkan sangat terganggu saat beraktivitas di rumah sendiri, mana nak nyuci makai mesen cuci, nyesah sara nak ke sungai jioh, ayt dah mana sayorku di kulkas kani lah mulai bemambu lantak lampu kani, anakku nangis bie nak ngolah hp, hp kani biak batre ngeluati nian lampu kani ujarnyaa.

Saat awak media mengkomfirmasi kepada pelaksana di lapangan, EDI selaku pelaksana tugas lapangan berkata kerusakan ini terjadi kemaren sekitar jam 11 malem yang di akibatkan kerapu gardu listrik meledak dikit, kini dalam masa perbaikan dan diusahakan kembali hidup normal kembali ungkapnya.

Edo Wilantara.