Warga desa Lembak di gegerkan oleh teriakan wanita di atas motor.

Lembak-SULTANMUDATV.COM
Warga desa lembak digegerkan oleh teriakan wanita di atas motor yang melaju ngebut yang melintas di jalan litas menuju desa tapus desa lembak kecamatan lembak kabupaten muara enim, selasa (23-02-2021) pukul 22:15 WIB.

Dalam kejadian tersebut membuat pemuda desa Lembak yang lagi nongkrong di Tempat angkringan, sontak terkejut oleh teriakan Seorang wanita yang di atas motot yang di bonceng oleh Seorang laki laki, oleh mendengar ada teriakan tersebut pemuda yang lagi asix nongkrong langsung mengejar untuk menolongnya,
Sehingga warga desa lembak mengejar untuk menolong, melihat Wanita yang beteriak terjatuh dari atas motor, sehingga mengalami luka luka dan langsung dibawa ke puskesmas desa lembak, dan teman laki laki yang memboncengnya lari ke hutan.

menurut cerita korban, Selly (16) saat di wawancarai ketika di rawat di puskesmas lembak, yang memboncengnya mau mengantarkan saya pulang, namun membawa motor secara kebut menuju ke jalan yang tidak mengarah ke tujuan, dan membuat saya berteriak minta tolong karena saya takut mau di bawah kemana ungkapnya.

Menurut teman korban Selly, yang bernama Wulandari, mereka berdua memang berteman, tidak tahu ada hubungannya apa mereka beduo ungkapnya.

Menurut fernando teman dari korban Selly mengatakan ujinyo nak meli martabak, kami dak tau laju ke sini ungkapnya.

Kejadian ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Edo Wilantara.