Rapat pengurus/panitia pemilihan BPD desa lembak.

Lembak -SULTANMUDATV.COM.
Bertempat di aula kantor kepala desa lembak kecamatan lembak kabupaten muara enim, diadakan Rapat pengurus/panitia pemilihan anggota BPD dan jajarannya, yang dihadiri kepala desa Jasmadi, Perangkat desa, BPD, mantan anggota Dprd Ali hanafiah Se ,tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta masyarakat desa lembak.
Rabu(03-01-2021) pukul 14:30 WIB.

ada beberapa usulan salah satunya dari mantan Anggota Dprd Ali hanafiah yang mengusulkan setiap tokoh tokoh desa harus ada minimal 2 calon, sedangkan usulan dari Zulkarnain
Setiap kampung harus ada minimal ada 1 Calon.

Sedangkan kepala desa Jasmadi menambahkan untuk setiap calon yang dipilih adalah calon yang Mau dan mampu serta memahami keadaan/kondisi kampung nya untuk mengurus pemilihan anggota BPD dan jajarannya walau nanti dibantu Oleh Tps.

Dalam rapat tersebut ada 11 calon pengurus, 3 dari perangkat desa Ishabi H, Deni januari dan Hepriansyah dan 2 tokoh masyarakat, Ali hanfiah Se dan khoirun, 2 tokoh pemuda Apiska dan bernard armanto, tokoh agama gatot waliono, dan juga 3 gender Eva violeta, Citra linea dan yheyta tania putri.

Rapat selesai dengan terpilihnya Bapak Ali hanafia Se sebagai ketua, ishabi H wakil ketua dan deni januari sebagai sekretaris serta eva violeta sebagai bendahara.
Rilis : Edo Wilantara.