Lobang lobang kecil jalan sudah muncul entah apa penyebabnya.

Lembak - SULTANMUDATV.COM
Lobang lobang kecil di jalan lintas Desa Lembak  kecamatan Lembak, kabupaten Muara Enim Menuju desa Tapus kini di keluhkan masyarakat yang melintas karena lombang lombang tersebut kalau pada saat malam sering membuat hampir terjatuh karena tidak kelihatan, 
Rabu 10/10/2021.

Lobang lobang kecil sudah bermunculan di jalan lintas Desa Lembak menuju desa Tapus entah apa penyebabnya mukin oleh cura hujan, yang terlalu deras sekarang ini.

Sekitar menuju tengah malam, pukul 23:30WIB Banyak Mobil bermuatan sawit yang melebihi kapasitas muatan jalan, yang seharusnya 5,ton.
Rambu-rambu yang terpasang tepatnya di simpan tapus desa lembak menujukan di atas, muatan 5ton tidak boleh lewat karena bukan kapasitas jalannya kalau lebih dari 5ton harus lewat jalan lain.

Menurut salah satu warga desa Alai yang tidak mau di sebutkan namanya insa A, sangat merasa kecewa karena pemerintah sudah susah paya membangun jalan untuk di nikmati masyarakat, harusnya kita jaga sama sama supaya jalan kita bagus terus, ujarnya.

Tidak sengaja juga tim awak media bertanya di salah satu sopir mobil truk bermuatan sawit, namanya tidak di ketahui saat singga di warung, katanya sawit ini dari daerah sinilah, ujarnya.

Mobil bermuatan sawit ini juga kalau lewat berkompoi sekitar puluhan mobil setiap malamnya kata salah warga desa Lembak inisal, M.
Rilis : Ardiansyah.