Koramil 404-02/Prabumulih Tidak Bosan-Bosannya Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Prabumulih - SULTANMUDATV.COM
Dalam upaya menumbuhkan kesadaran warga masyarakat Kota Prabumulih akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun. Babinsa Koramil 404-02/Prabumulih Kodim 0404/Muara Enim setiap harinya menghimbau dan mensosialisasikan protokol kesehatan Covid-19 kepada warga masyarakat.
Hal ini disampaikan oleh Danramil 404-02/Prabumulih Kapten Arm Broto Sanroso melalui via telepon selular , Minggu (07/02/ 2021). 

“Seluruh Babinsa Koramil 404-02/Prabumulih terus memberikan himbauan protokol kesehatan dengan sasaran titik-titik keramaian seperti pasar, stasiun dan tempat umum lainnya”, ucap Kapten Arm Broto Santoso.

Selanjutnya Danramil 404-02/Prabumulih mengatakan maksud tujuan seluruh Babinsa selalu menghimbau masyarakat agar menumbuhkan kesadaran warga masyarakat akan pentingnya mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak, dan rutin mencuci tangan guna mengurangi resiko terpapar covid 19.

Apalagi lagi di Kota Prabumulih sudah dimulai diadakan penyuntikan vaksin covid 19 secara bertahap. Yang tahap pertama ini sudah dilakukan penyuntikan kepada forkopinda diantaranya Walikota , Kapolres, Kajari, Ketua DPRD Kota Prabumulih, termasuk Danyon Zipur 2/SG dan Danramil 404-02/Prabumulih. selain itu sasaran yang pertama di lakukan penyuntikan Vaksin adalah Tenaga Kesehatan.

Dikota Prabumulih tingkat terpaparnya virus covid 19 ini masih tinggi sehingga ini merupakan tugas bersama yang harus dilakukan oleh Pemerintah Kota Prabumulih bersama seluruh elemen masyarakat. Dengan kesadaran kita bersama untuk selalu mematuhi protokol kesehatan mudah-mudahan wabah virus covid 19 ini akan cepat teratasi. 

 “Demi kesehatan dan kebaikan bersama mari kita disiplin mematuhi protokol kesehatan covid-19, dengan demikian semoga masa pandemi ini segera berlalu”, Tutup Danramil 404-02/Prabumulih.
Rilis : Lea Candra.