Camat Lembak memberikan Bantuan kipas angin Untuk Masjid Baburrahman Desa Petanang.

Lembak - SULTANMUDATV.COM
Bertempat di desa Petanang Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan.Jum'at (05/02/21)

Bapak Syarkowi S.Sos selaku Camat Lembak memberikan bantuan berupa kipas angin kepada Masjid Baburrahman desa Petanang Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim.

Selesai memberikan bantuan Bapak Syarkowi S.Sos langsung melakukan Giat yustisi Protokol Kesehatan virus Covid 19  dengan membagikan masker kepada masyarakat yang beraktivitas dikalangan desa Petanang yang tidak memakai masker.

Dalam himbauan nya Bapak Syarkowi S.Sos menyampaikan walaupun Vaksinasi sedang berlangsung kita harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan covid 19 dengan cara 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan air yang mengalir,Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi Mobilitas).Guna mendukung pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus Covid 19.
Sudah melakukan Giat yustisi Protokol Kesehatan virus Covid 19 Bapak Syarkowi S.Sos langsung melakukan penyemprotan disinfektan dikantor Kepala Desa Petanang Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan.

Dalam kesempatan itu juga turut hadir Sekcam Lembak Bapak Didi S.Kom,PPK Kecamatan Lembak Bapak Ramlan Hadi S.Ap,Polsek Lembak Diwakili oleh Kanit Sabhara IPTU Candra Wira beserta anggota, koramil 0404 - 01 Gelumbang Serda Wardi,BPD desa Petanang.
Rilis : Aldino.